Minggu, 10 April 2011

Jeruk Nipis in Action!

Kan sekarang lagi jamannya narsis ya, di mana orang-orang seneng difoto-foto terus dipajang di facebook. Nah kalo aku sukanya narsis hasil foto sendiri..hehehe..Ceritanya kan tiap minggu latihan terus 'food photography' dengan masakan sendiri terus upload di blog deh. Obviously that is another form of narsis kan? : )



By the way kemarin pas ke Kelapa Gading mall, lagi ada pameran kamera Olympus. Di tengah pamerannya ada workshop yang ngajar Darwis Triadi! Dan pas yang diajarin itu food photography. Objectnya mangkuk dan piring  kecil. Di atas mangkuknya ditaro sendok dengan buah/bola(?) merah. Setiap orang yang bawa kamera Olympus bisa ke depan nyobain foto object tersebut. Sebelum difoto, kameranya dihubungkan dengan kabel, sehingga hasil fotonya terhubung ke layar sehingga semua orang bisa liat. Sang suhu ngeset-ngeset dulu di kameranya abis itu baru yang punya kamera memfoto object. Hasilnya keren tuenannn...!! Huuhuhuu...aku sampe ngiler-ngiler pengen banget bisa bikin foto kaya gitu. Sori, berhubung cuma bawa BB, aku ngga moto objectnya maupun hasil di layar. Aku cuma sempet moto settingnya aja.



Tapi kembali ke masalah narsis tadi, boleh dong aku share hasil foto Jeruk Nipisku. Hehehe...iseng-iseng yang tetep pengen dishare di blog. Minimal buat arsipku, biar nanti kalo aku udah jago food photography bisa diliat-liat lagi sambil ngetawain diri sendiri. ; ).


Tidak ada komentar:

Pages