Minggu, 20 Maret 2011

Barbeque Chicken Wings



Weekend ini nyaris aku ngga update blog. Gara-garanya anakku minggu depan UTS, so harus ngajarin dia deh. Tapi ternyata pas hari sabtu, acara belajar berjalan cukup sukses. Jadi aku pikir bisa lah hari minggu aku bikin sesuatu untuk jadi materi blog.

Tapi berhubung tidak ada waktu cukup untuk belanja, yah masaknya yang gampang dan yang pasti dengan bahan-bahan  yang ada aja. Terinspirasi dari salah satu hasil foto di internet, maka project kali ini adalah membuat barbeque chicken wings. Saus Barbequenya aku beli di BelMart yang dalam kemasan plastik. Rasanya enak, ngga terlalu asam. Aku cuma tambahin kecap sedikit ma minyak wijen, jadi deh bumbu buat ngungkep chicken wingsnya. Biar ada efek gosong, abis diungkep aku bakar di atas kompor. Jadi deh.

Buat pendampingnya aku bikin spaghetti vegetarian aglio olio. Bingung ya itu apaan? Hehehe. Ya masalahnya karena ga ada bahan-bahan yang cukup di rumah, spaghetti aglio olio yang biasanya dikasih topping smoked beef, kali ini aku kasih topping mixed veggie yang biasa buat makan steak! Hihihi...just be creative.


Seperti biasa pas sesi fotonya ribet banget nyari posisi yang pas.Yah namanya orang baru belajar Food Photography kan...Anyway, moga-moga hasil foto yang aku pilih cukup enak dipandang mata. Enjoy!


Pages