Minggu, 27 Maret 2011

MOM's Corner: Lapis Legit ala Gordon Blue Bakery


Kali ini postingan aku adalah buatan mamahku. Dulu, waktu beliau masih bekerja, pas Lebaran selalu beli Lapis legit dari bakery Gordon Blue. Aku lupa persisnya di mana itu, tapi yang pastinya muantab tenan! Agak agak basah/berminyak, manisnya pas dan lembut banget..harganya juga mahal. Untuk yang ukuran kotak standar sekitar 400 ribuan *saat itu, gak tau kalo sekarang*. Anyway, setelah mamahku pensiun, tradisi beli lapis legit dari Gordon Blue pas lebaran pun hilang. Tapi kadang-kadang kita masih suka kangen pengen ngerasain lagi. Walhasil, mamahku nyoba bikin sendiri dong lapis legit ala Gordon Blue ini!

Dasar emang bakat kali ya atau emang karena ibu-ibu..hehe...bikin lapis legitnya berhasil lho! Memang setelah beberapa kali trial..but hey, practice make perfect kan? Pas lebaran tahun lalu nyokap sempet terima pesenan kecil-kecilan. Anak-anaknya pastinya disuruh beli buat kasih mertua  -__-'...tapi oke lahh. Buat mamahku apa sih yang ngga.

Berikut tampilan lapis legit mamahku. Kalau ada yang mau pesen silahkan lhoo..*promosi*. Beneran, rasanya ga kalah ma Gordon Blue. Jangan dibandingin ma lapis legit abal-abal yang ada di supermarket yaa, juga yang di bakery 'menengah'. Yang ini kerasa banget pemakaian telurnya yang generous dan teksturnya yang lembut. Yummm..!!







Pages